Baca selengkapnya






Profil Cendana Musik Probolinggo

Cendana Musik adalah toko yang bergerak dibidang penjualan alat-alat musik, kursus musik, rental sound system, dan band untuk acara pernikahan, dll,  dan telah mendapat hati di masyarakat Probolinggo. Kami memiliki showroom/outlet yang berada di Jl. Panjaitan 39 Probolinggo, Telp 0335 - 4495696 Hp./WA. 0823 1717 5678.

Cendana Musik dulunya adalah toko alat musik yang berdiri sejak tahun 1980 dengan nama Lowrey Music Centre. Kemudian pada tahun 1990 berganti nama menjadi Cendana Musik.

Team kami didukung oleh orang-orang yang kompeten dan berpengalaman dalam bidang alat musik dan sound system, sehingga konsumen tidak perlu ragu dengan kualitas barang yang kami jual. Semua barang yang kami jual memiliki garansi resmi dari distributornya.

Cendana Musik memiliki komitmen berupa :
1.      Senantiasa memberikan harga yang kompetitif.
2.      Selalu menjaga kualitas produk yang dijual.
3.      Tanggap terhadap keluhan pelanggan.
4.      Menggaransi setiap kerusakan barang yang diakibatkan karena`cacat produk.

Walau awalnya sulit untuk merubah perspektif masyarakat yang lebih suka belanja alat musik di kota besar, namun berkat keuletan dan kesungguhan dalam melayani konsumen, membuktikan bahwa Cendana Musik adalah pilihan tepat untuk urusan bermusik.

Sebagai sebuah toko alat musik yang seyogyanya terus melengkapi diri dengan berbagai macam model dan merek, Cendana Musik telah mendapat image yang positif dari para distributor alat musik di Indonesia sehingga semakin banyak mitra kerja yang memberi kepercayaan dan mensupply barangnya pada kami.

Cendana Musik adalah dealer resmi dari merk Roland, Yamaha, Korg, Casio, Belleton, Pearl, Mapex, Sonor, Tama, Zildjian, Paiste, ALS, Spears, Fender, Ibanez, Russel, Cora, Hartke, Cort, Mackie, Allen & Heath, Soundcraft, DBX, Shure, AKG, Behringer, Alto, Samson, dan masih banyak lagi.

Bagi konsumen yang masih bingung mencari alat musik dan pro audio yang tepat, kami juga menyediakan jasa konsultasi GRATIS agar konsumen tidak salah pilih dan kecewa. Seperti kita ketahui, sekarang ini banyak sekali muncul produk alat musik merk baru, sehingga bagi konsumen yang awam akan sangat membingungkan memilih alat musik dan sound system mana yang cocok bagi kebutuhannya. 


Add caption